|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Research Report » Manajemen Posted by [email protected] at 07/01/2016 16:37:19 • 680 Views
PENGARUH PARTISIPASI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS RELASIONAL DENGAN MODERASI IMPLICIT SELF-THEORIES : SEBUAH STUDI DALAM INDUSTRI JASA TAILORCreated by :
Tantri Yanuar Rahmat Syah, SE, MSM ( 0209010392 )
Subject: | KONSUMEN KUALITAS RELASIONAL MODERASI IMPLICIT SELF-THEORIES | Alt. Subject : | CONSUMER RELATIONAL QUALITY MODERATION IMPLICIT SELF-THEORIES
| Keyword: | partisipasi pelanggan kualitas relasional implicit self theory pemasaran relasional pemasaran jasa service dominant logic |
Description:
Penelitian ini menggunakan paradigm Service dominant logic, dengan tujuan untuk membantu industri jasa kreatif agar dapat mengetahui model strategi pemasaran partisipatif, sehingga industri ini dapat menentukan aplikasi strategi yang sesuai berdasarkan pemodelan tersebut. Penelitian ini meneliti peranan implicit self theory sebagai variable moderasi antara strategi partisipatif dan kualitas relasional relasional. Hasil dari penelitian ini juga diharapkan dapat memberikan solusi terhadap gap theory dalam perspektif pemasaran relasional, dimana sebagian ilmuan berpendapat bahwa strategi partisipatif akan meningkatkan kualitas hubungan, sedangkan ilmuan lainnya berpendapat bahwa peningkatan kualitas hubungan ini ditentukan oleh karakteristik personal pelanggan. Obyek yang digunakan dalam penelitian ini adalah industri jasa kreatif - tailor, karena karakteristik industri ini dapat mewakili karakteristik industri jasa kreatif lainnya. Dan sebagian besar responden yang digunakan adalah mahasiswi di lingkungan Universitas Esa Unggul. Desain penelitian adalah kausal, dengan metode pengolahan data ANCOVA, dengan perangkat lunak SPSS 16. Luaran hasil Penelitian akan dilakukan diseminasi pada Perguruan Tinggi di Indonesia dan akan dipublikasikan.
Date Create | : | 07/01/2016 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Research-0209010392_300614 | Collection ID | : | 0209010392_300614 |
Source : LAPORAN AKHIR HIBAH INTERNAL
Relation Collection: Fakultas Ekonomi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2015 LPPM
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-partisipasi-konsumen-terhadap-kualitas-relasional-dengan-moderasi-implicit-selftheories--sebuah-studi-dalam-industri-jasa-tailor-6365.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Research-6365-LAPORAN_HIBAH_INTERNAL_TANTRI_YANUAR_2014.pdf - 710 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
No related subject found !
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970011
Hits Today : 98186
Total Hits : 154703019
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|